Sukses

Jelang Akhir Pekan, Lalu Lintas Jakarta Ramai Lancar Pagi Ini

Kondisi lalu lintas ibukota berdasarkan TMC Polda Metro Jaya terpantau ramai lancar pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas ibukota berdasarkan TMC Polda Metro Jaya terpantau ramai lancar pagi ini , meski ada beberapa ruas jalan yang mulai dipadati arus kendaraan.

Untuk mengurangi kepadatan, Polri melakukan rekayasa lalu lintas di pertigaan Bogor, Jalan Bolevard Barat. Di sekitar Terminal Pulogadung ruas jalan mulai dipadati kendaraan roda 2 dan 4 yang mulai meningkat. Begitu pula arah ke Rawamangun dari Pulogadung.

Bagi Anda yang menuju arah Tanjung Priok, perlu diperhatikan di sekitaran Pos 9 arus mulai padat dengan didominasi oleh kendaraan bertonasi berat. Sementara itu, lalu lintas kendaraan di sekitar pertigaan Artha Gading, sekitar Cililitan, Pintu III Taman Mini, Simpang GDC arah Margonda Raya, terbilang masih ramai lancar.

Meski lalu lintas Jabodetabek pagi ini terpantau cukup lancar, namun masih pula diwarnai oleh pemotor yang melawan arus di depan AHM Sunter dan berlangsung penindakan dengan surat tilang. Selain itu, kondisi lalu lintas pagi ini sempat pula diwarnai kebakaran restoran di Jalan Boelavard Raya Kelapa Gading dan hingga kini masih dilakukan pemadaman.

Berikut pantauan arus lalu lintas yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Jumat  (11/9/2015):

#Lalin Simp Pasar Kemiri Sawangan terpantau Ramai Lancar.

Petugas @restadepok Pengaturan Penindakan dengan surat Tilang terhadap pemotor yg lawan arus di depan AHM Sunter.

Boulevard Raya Kelapa Gading Masih Masih pemadaman DPK Situasi Lalin.

Gang Kober Margonda Raya arah Lenteng Agung terpantau Ramai Lancar.

Pengaturan  Lalu lintas dari Kuningan (arah ke Semanggi) padat merayap. Kebakaran restoran di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, sudah dalam penanganan petugas

Lalu lintas di exit tol Kodam, Jakarta Timur sudah mulai padat.  Lalu lintas di tol dari Karang Tengah (arah ke Meruya) padat merayap.

Imbas truk mogok di KM 1.400 tol Tomang (arah ke Kebon Jeruk) #Lalin padat dan masih penanganan petugas.

Kebakaran restoran di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, sudah dalam penanganan petugas.

Lalu lintas di sekitar Pos 9, Tanjung Priok sudah mulai padat. Lalu lintas di sekitar pertigaan Artha Gading ramai lancar. 

(Mar/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini