Sukses

Ahok Targetkan Kualitas RSUD di Jakarta Setara RS Swasta

Ahok meyakinkan, keahlian para dokter yang dimiliki RSUD tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Ahok menargetkan seluruh rumah sakit umum daerah (RSUD) di Jakarta bakal memiliki fasilitas dan dokter ahli yang tak kalah dengan rumah sakit swasta.

"Saya ingin RSUD di seluruh Jakarta itu tidak kalah dengan swasta. Ini target. Jadi semua alat, kemampuan dokter, perawat kita pasti harus lebih ditingkatkan," kata pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama itu di RSUD Tarakan, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Ahok meyakinkan, keahlian para dokter yang dimiliki RSUD tak perlu diragukan lagi. Ia pun meminta warga Ibukota untuk tidak ragu berobat ke seluruh RSUD yang ada.

Begitu pun dengan tindakan operasi. Penanganan bedah di RSUD tak kalah dengan rumah-rumah sakit swasta.

"Dokter jantung kami di RSUD Tarakan boleh dikatakan operasi orang enggak ada yang meninggal. Meninggal karena sesuatu yang beda. Top banget ini," ucap Ahok.

"Operasi, belek orang, gergaji tulang sudah jago. Kamu dateng, ngomong. ‎Inilah harapan kita," pungkas mantan Bupati Belitung Timur itu. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.