Sukses

Pesan untuk JK dari Sang Istri

Sakitnya Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK sempat membuat khawatir sang istri, Mufidah.

Liputan6.com, Jakarta - Sakitnya Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat membuat khawatir sang istri, Mufidah. Apalagi semalam pria yang karib disapa JK itu sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Mufidah mengaku tak bosan setiap hari berpesan kepada JK jika dirinya agar sang suami menjaga kesehatannya. "Ya selalu setiap hari saya ingatkan," kata Mufidah di halaman Rumah Dinas Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Ia pun meminta agar JK menyeimbangkan istirahatnya. Bila dirinya sakit maka negara juga akan rugi. "Pokoknya jangan menggebu-gebu kerjanya," tutur Mufidah singkat.

‎Sementara Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Aziz Rani, menambahkan, JK akan kembali melakukan general check up atau perawatan yang sama dalam 6 bulan mendatang.

Dalam konferensi pers di RSCM, JK menjelaskan sakit merupakan hal wajar. Sebagai seorang Wakil Presiden tidak membuatnya kebal dari sakit.

"Karena kemarin terlalu capek ya sekalian abis ceramah sini kan langsung sini aja. Dokter kesempatan periksa semuanya saja lah, seperti manusia biasa, wapres kan manusia biasa, bisa sakit juga," tutur JK. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK