Sukses

Jokowi Jenguk JK di Rumah Dinas, Ini Isi Pembicaraan Mereka

Presiden Jokowi tercatat berada di rumah dinas JK selama 20 menit, kemudian meninggalkan lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo kembali menjenguk Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Setelah semalam bertemu JK di rumah sakit, Kamis pagi ini, suami Iriana Widodo itu menemui JK di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Pantuan Liputan6.com, Kamis (10/9/2015), rombongan kendaraan Presiden Jokowi masuk ke rumah dinas JK pukul 09.12 WIB. Ia berada di rumah itu sekitar 20 menit, kemudian meninggalkan lokasi.

Maksud kedatangan Jokowi yakni menjenguk JK setelah pulang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Tadi bicara soal kerjaan. Bicara paket ekonomi yang kemarin diluncurkan," ungkap JK mengenai isi pembicaraannya dengan Jokowi.

JK dibawa ke rumah sakit Rabu 9 September siang kemarin, untuk menjalankan perawatan. ‎Dalam konferensi pers di RSCM, JK menjelaskan sakit merupakan hal wajar. Termasuk bagi seorang wakil presiden, yang tak akan kebal dari sakit.

"Karena kemarin terlalu capek, ya sekalian habis ceramah langsung ke sini aja. Dokter kesempatan, periksa semuanya sajalah, seperti manusia biasa, wapres kan manusia biasa, bisa sakit juga," tutur JK yang pulang dari rumah sakit pagi tadi. (Sun/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

  • Blusukan Jokowi

Video Terkini