Sukses

Jasad Waria Ditemukan Penuh Luka Tusuk di Cikarang Bekasi

Korban ditemukan dalam kondisi terkelungkup penuh luka tusuk dan sayat di sekujur tubuh pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok jenazah waria ditemukan tewas penuh luka tusuk di Kampung Buni Asih, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Penemuan jasad yang diketahui bernama Ujang alias Selvi (30) itu langsung menggemparkan warga sekitar.

Seorang tetangga korban, Udin (44) mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup penuh luka tusuk dan sayat di sekujur tubuh pada Rabu (9/9/2015) pagi.

Udin mengatakan, Ujang alias Selvi bekerja sebagai perias di salah satu salon di dekat rumahnya.

"Terakhir ketemu almarhum satu bulan lalu, dia orangnya baik dan bekerja sebagai perias di kampung," kata Muhidin saat ditemui Liputan6.com di lokasi, Bekasi, Jabar, Rabu (9/9/2015).

Sementara warga lainnya, Madih, menambahkan, korban pertama kali ditemukan pada pukul 06.00 WIB oleh warga sekitar dengan mengenakan pakaian wanita warna biru.

"Kita nggak berani mendekati jasadnya, tapi saat diperhatikan ada luka tusuk di bagian tubuhnya," ujar Madih.

Setelah itu, dia lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikarang Barat. Anggota Polsek Cikarang dan Polresta Kabupaten Bekasi langsung tiba ke lokasi dan mengidentifikasi jasadnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Kabupaten Bekasi Kompol Sukamto membenarkan, berdasarkan identitas yang ditemukan, korban bernama Ujang. Saat ditemukan, terdapat 5 luka tusukan dan 10 luka sayatan di sekujur tubuhnya.

Sukamto menduga, Ujang merupakan korban pembunuhan. "Dilihat sepintas, memang terjadi pembunuhan dan perlawanan. Tapi kita masih dalami kasus ini," kata Sukamto kepada Liputan6.com.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pelakunya," pungkas dia. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.