Sukses

Peringatan HUT ke-14 Demokrat, SBY Beri Arahan Fraksi di DPR

Juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari menjelaskan, kedatangan Presiden ke-6 Indonesia itu ke DPR ingin memberikan pidato dan syukuran.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambangi Gedung DPR. Kunjungannya ini dalam rangka memperingati HUT ke-14 Partai Demokrat bersama fraksi di parlemen.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (9/9/2015), SBY hadir pukul 10.20 WIB bersama sang istri, Ani Yudhoyono. Mereka langsung meninjau pameran yang terletak di gedung Nusantara I DPR.

Penampilan pria yang hari ini berulang tahun ke-66 ini berbeda dengan kader Demokrat lainnya. Dia mengenakan setelan jas, sedangkan kader lainnya, bahkan Ketua Fraksi Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, yang juga anaknya mengenakan batik dengan perpaduan biru yang dikenakan seluruh kader.

Juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari menjelaskan, kedatangan Presiden ke-6 Indonesia itu ke DPR ingin memberikan pidato dan syukuran.

"Kegiatan Bapak adalah kumpul, juga memberikan speech (pidato). Nanti juga syukuran," ujar Imelda saat dikonfirmasi. Dia mengatakan, SBY akan menyampaikan arahan untuk fraksi.

"Bapak di fraksi nanti akan memberikan pesan, agar Fraksi Partai Demokrat ke depan lebih mengemuka, terutama isu strategis. Karena apa sikap Partai Demokrat adalah yang selalu diingini rakyat," pungkas Imelda.

SBY bersama anggota Fraksi Partai Demokrat lain meninjau pameran, baik foto para anggota fraksi di DPR maupun beberapa pameran yang memperlihatkan kain-kain kebudayaan khas daerah di Indonesia. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini