Sukses

Sopir Lamborghini yang Tabrakan di Kelapa Gading Bernama Roby

Mobil Lamborghini dan sopirnya dibawa ke Mako Satlantas Wilayah Jakarta Utara untuk diperiksa.

Liputan6.com, Jakarta - Sopir mobil sport Lamborghini yang menabrak sepeda motor di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ternyata bernama Roby, bukan Lies seperti diberitakan sebelumnya.

Hal ini diluruskan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKBP Sudarmanto saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (6/9/2015) malam.

Saat ini sang sopir tengah diperiksa polisi. Polisi juga membawa mobil mewah bernomor pelat B 8 RBY tersebut. "Untuk mobil Lamborghini dan sopirnya kami bawa ke Mako Satlantas Wilayah Jakarta Utara untuk diperiksa," imbuh Sudarmanto.

Sudarmanto menjelaskan, Lamborghini yang dikemudikan Roby tersebut melaju dalam kecepatan tinggi. Roby diduga tidak dapat mengendalikan kendaraan sport tersebut, sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Endah Suprapti (37).

Sudarmanto menambahkan, polisi juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Di antaranya beberapa tukang ojek yang saat kecelakaan terjadi ada di sekitar lokasi kejadian.‎

Mobil Lamborghini yang bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (www.twitter.com/@TMCPoldaMetro)

Lamborghini berwarna putih itu menabrak sepeda motor di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu sore tadi. Korban yang mengalami luka lalu dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading.

"Kecelakaan Lamborghini B 8 RBY dengan pemotor B 6298 SWI di Jalan Boulevard Barat. Korban luka dibawa ke RS Mitra," kicau @TMCPoldaMetro, Minggu 6 September 2015.

‎Dari foto yang diunggah di Twitter, Lamborghini putih itu tampak ringsek di bagian depan. (Ans/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.