Sukses

Lamborghini Tabrak Pemotor di Kelapa Gading, Korban Dibawa ke RS

Petugas kepolisian sedang berusaha mengevakuasi Lamborghini dengan mobil derek.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kali ini kecelakaan melibatkan mobil sport Lamborghini dengan pengendara sepeda motor.

Berdasarkan informasi dari akun TMC Polda Metro, Lamborghini B 8 RBY menabrak sepeda motor bernopol B 6298 SWI. Korban luka lalu dilarikan ke Rumah Sakit Mitra, Jakarta.

"Kecelakaan Lamborghini B B 8 RBY dg pemotor B 6298 SWI di di Jl. Boulevard Barat,Korban luka dibawa ke RS Mitra," kicau @TMCPoldaMetro, Minggu (6/9/2015).

Dari foto yang diunggah di Twitter, Lamborghini putih itu tampak ringsek di bagian depan. Sementara, petugas kepolisian sedang berusaha mengevakuasi Lamborghini dengan mobil derek.

Kasat Lantas Jakarta Utara AKBP Sudarmanto mengatakan belum bisa memberi keterangan apa pun soal kecelakaan ini. Dia mengaku masih mengumpulkan data terkait kejadian ini. Termasuk soal nasib korban dan pemilik kendaraan.

"Sebentar saya lagi kumpulkan data. Saya belum bisa kasih keterangan," kata Sudarmanto saat dikonfirmasi Liputan6.com, hari ini atau Minggu 6 September 2015. (Ans/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.