Sukses

Dicurigai Selingkuh, Istri Pengacara Minta Polisi Grebek Suaminya

Setelah berhasil memergoki sang suami, FM dan selingkuhan ZA sempat adu mulut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengacara berinisial ZA (61), dipergoki istrinya, FM (46), sedang selingkuh di sebuah hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (6/9/2015) dini hari tadi. Beruntung, polisi yang berada di lokasi melerai cek cok pasangan suami istri itu sehingga tidak terjadi tindakan kriminal.

FM mengaku sudah lama curiga dengan gelagat suaminya yang mulai aneh. Dia yakin suaminya selingkuh, lalu meminta bantuan polisi untuk menggerebek suaminya di kamar hotel.

"Saya sudah tahu lama, ini saya ikuti terus. Akhirnya saya berani untuk memergoki suami saya," kata FM saat dikonfirmasi.

Setelah berhasil memergoki sang suami, FM dan selingkuhan ZA sempat adu mulut. Petugas Polres Metro Jakarta Barat yang berada di lokasi langsung melerai pertengkaran itu.

Baik FM, ZA dan teman selingkuhannya dibawa ke Mapolrestro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan. Sementara kasus ini ditangani Polres Metro Jakarta Barat.

"Sudah selesai diperiksa semoga semua lancar," tutup FM.

Dikonfirmasi, Wakasat Reskrim Polrestro Jakarta Barat Kompol Slamet mengaku belum dapat informasi lebih lanjut soal peristiwa itu. Dia mengatakan, akan memeriksa beberapa data terlebih dahulu.

"Saya cek dulu ya nanti diinformasikan," kata Slamet saat dihubungi. (Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini