Sukses

Lindas Pengendara Motor di Pasar Rebo, Bus Mayasari Diamuk Massa

Sementara sang sopir bus kabur entah kemana.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita tewas dilindas bus Mayasari Bhakti di Jalan Raya Bogor, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Diduga korban yang bernama Nining tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat berusaha menyalip angkot dan bus yang sedang melaju bersamaan.

Seorang saksi, Rosmayati mengatakan, kala kecelakaan itu Nining sedang mengendarai sepeda motornya sendirian. Nining awalnya mencoba melewati angkot yang ada di depannya.

Namun, dari arah belakang datang bus Mayasari Bhakti. Nining rupanya tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga oleng dan jatuh terlindas.

"Dia kayak oleng gitu. Gugup mungkin ada bus di sebelahnya. Dia jatuh pas ke arah bus jadi terlindas," kata Rosmayati di lokasi, Minggu (6/9/2015).

Mengetahui baru saja melindas orang, sang sopir langsung melarikan diri. Warga yang kesal lalu melampiaskan emosinya dengan merusak bus hingga beberapa bagian kaca bus hancur.

"Enggak tahu sopirnya kemana. Warga langsung hancurin bus," tambah dia.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian datang untuk melakukan identifikasi. Jasad warga Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur itu lalu dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diperiksa lebih lanjut. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini