Sukses

Siswi SMP Jadi Korban Pelecehan 7 Remaja di Lapangan Bola Bogor

Liputan6.com, Bogor - VN (14) siswi sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bogor, Jawa Barat, mengalami trauma mendalam. Ia dilecehkan oleh 7 remaja yang masih berstatus pelajar SMA dan SMP di sebuah lapangan bola Cijahe, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Orangtua VN melaporkan kasus ini ke Polres Bogor Kota. Dalam waktu singkat, ketujuh pelaku diamankan untuk dimintai keterangan. Dari tujuh pelajar yang diamankan, 3 di antaranya berstatus pelajar SMA dan lainnya masih duduk di bangku SMP.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota AKP Hendrawan A Nugroho menjelaskan, peristiwa terjadi pada 31 Agustus 2015 sekitar pukul 21.30 WIB. Malam itu, korban dihubungi AR yang baru dikenalnya lewat pesan singkat.

"Dalam pesan singkatnya, AR mengajak siswi VN keluar rumah untuk menghadiri ulang tahun salah satu temannya. Kemudian VN dijemput AR di ujung gang rumahnya," ujar Hendrawan saat dihubungi, Sabtu (5/9/2015).

Kemudian, dengan menggunakan sepeda motor, AR membawa korban ke lapangan bola Cijahe. Di lokasi itu ternyata sudah ada 3 teman AR yang juga sedang nongkrong.

"Bahkan tak lama, 3 orang lainnya juga datang menyusul ke lapangan setelah ditelepon," ucap Hendrawan.

Di lokasi yang gelap, AR melakukan tindakan asusila terhadap korban. Tindakan para pelajar itu diketahui sejumlah warga setempat. 6 Orang kabur, sedangkan FQ sempat diamankan warga namun kemudian dilepaskan lagi.

Ketujuh pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Bogor Kota untuk menjalani pemeriksaan. Para pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Ali/Nda)

Artikel Selanjutnya
H-2 Lebaran, Bus Pemudik di Jabar Diperiksa Kelayakannya
Artikel Selanjutnya
Jelang Lebaran, Polisi Ungkap Peredaran Uang Palsu di Majene