Sukses

Pekerja Konveksi Tewas Bersimbah Darah di Kramat Jati

Jenazah Hasani kini dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati untuk keperluan otopsi.

Liputan6.com, Jakarta - Pekerja konveksi Hasani (50) ditemukan tewas bersimbah darah, dengan luka tusuk di lehernya pada Jumat 4 September malam. Rohim atau Bohir, kerabat yang tinggal di Jalan Jembatan 3 RT 8 RW 5, Kramat Jati, Jakarta Timur yang pertama kali menemukan jasad pria ini.

"Korban Hasani, karyawan di tempat konveksi. Sejauh ini anggota melihat tanda kekerasan di tubuh korban, tusukan di lehernya. Saksi saudara korban sendiri, Rohim alias Bohir, yang main ke rumah korban," ujar Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini ketika dihubungi Liputan6.com, Sabtu (5/9/2015) dini hari.

Handini mengatakan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan benda-benda yang diduga ada kaitannya dengan kematian Hasani. Hasilnya, tak ada barang Hasani yang raib, sehingga patut disimpulkan pelaku berniat menghabisi nyawa Hasan.

"Setelah olah TKP dan periksa saksi, kita akan analisa kemungkinan-kemungkinan pelakunya. Barang hilang tidak ada, murni pembunuhan," jelas dia.

Jenazah Hasani kini dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati untuk keperluan otopsi. Sementara, jajaran Polsek Kramat Jati akan mengonstruksikan fakta-fakta di lokasi dengan keterangan para saksi untuk mengungkap modus pembunuhan ini.

"Korban sedang di Rumah Sakit Polri. Hasil otopsinya belum keluar. Nanti temuan di TKP kita sinkronkan dengan keterangan saksi-saksi ya, untuk konstruksi modus pembunuhannya," tutup Handini. (Rmn/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini