Sukses

Ahok: Jangan Ngomong di Belakang Saya Deh...

Ahok menantang semua PNS berbicara langsung kepadanya apa yang tidak disukai dari keputusan dan kebijakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok rupanya sudah muak dengan tingkah para pejabat DKI. Dia tidak suka dengan gunjingan yang kerap muncul di kalangan PNS.

Ahok menantang semua PNS berbicara langsung kepadanya apa yang tidak disukai dari keputusan dan kebijakannya. Sehingga bisa berdiskusi lebih dalam dan memunculkan ide baru.

"Jangan ngomong di belakang saya deh. Kalau mau ngomong di langsung sama saya. Percuma toh saya nanti tahu juga gitu lho," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur itu lebih suka para PNS dan pejabat berbicara langsung kepadanya apa yang dikeluhkan selama ini. Bahkan bila para pejabat menantangnya untuk berbedat dia siap.

"Sekalian saja kita diskusi debat. Kalau saya kalah saya berguru sama Anda. Kalau saya menang Anda jadi murid saya," tegas Ahok.

Dia ingin semua PNS bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya. Tidak hanya sibuk mencari cara untuk bisa mencuri uang rakyat.

"Kalau kata pepatah lama, jangan pintar enggak mau ngajar, bodoh enggak nurut," pungkas Ahok. (Ali/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

Video Terkini