Sukses

Buwas: Jadi Kepala BNN Itu Kehormatan buat Saya

"Tugas saya di mana saja, Insya Allah saya kerjakan sebaik mungkin," kata Buwas.

Liputan6.com, Jakarta - Komjen Budi Waseso dimutasi sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Jabatannya sebagai Kabareskrim digantikan Kepala BNN Komjen Anang Iskandar. Budi Waseso menyatakan, pergantian dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa.

"Ya enggak apa-apa. Kan kehormatan juga bagi saya. Iya lah, kehormatan itu nomor 1, penghargaan," kata Budi Waseso kepada Liputan6.com, Jumat (4/9/2015).

Pria yang kerap disapa Buwas ini mengatakan, dia akan bekerja dengan baik dalam posisi barunya kepada Kepala BNN. Tugas barunya, sudah menanti. Apa langkah awalnya?

"Ya, saya pastikan melihat ke dalam. Berorientasi pembenahan ke dalam, baru nanti saya melangkah ke tugas-tugas lain yang menjadi tanggung jawab saya. Kan sekarang belum (jadi kepala BNN). Baru info ya," kata Buwas.

Budi Waseso menegaskan, mutasinya dirinya merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

"Saya melihatnya sebagai Prajurit Bhayangkara. Apapun tugas yang diberikan oleh negara ataupun amanah kepada saya, saya pasti akan laksanakan sebaik mungkin. Saya tidak memilih tugas di mana saja. Dari awal saya jadi polisi kan saya tidak pernah memilih," kata Buwas.

"Tugas saya di mana saja, Insya Allah saya kerjakan sebaik-baik mungkin," imbuh Buwas. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini