Sukses

Prabowo di Pertemuan KMP: Banyak Wartawan, Mikrofonnya Peka

Sejumlah petinggi KMP berkumpul di DPP PKS.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah petinggi partai politik dari Koalisi Merah Putih (KMP) berkumpul di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS)‎ di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun pertemuan tersebut akan berlangsung secara tertutup.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, ‎Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Sekjennya Ahmad Muzani tiba di Kantor DPP PKS sekitar pukul 18.55 WIB. Mereka disambut Presiden PKS Sohibul Iman dan sejumlah petinggi lainnya seperti Hidayat Nur Wahid, Salim Seggaf Al Jufri, dan Hilmi Aminuddin.

Sebelum pembicaraan serius dimulai, Hidayat Nur Wahid membuka obrolan ringan dengan Prabowo Subianto di sebuah ruangan pertemuan DPP PKS.

"Politik itu dinamis ya," ujar Hidayat memulai obrolan, Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

‎"Kita sedang belajar," ucap Prabowo. ‎"Ini banyak wartawan. Mikrofonnya sangat peka. Kita ngobrol dari jauh juga kedengaran. Seperti paparazi," tambah Prabowo yang disambut tawa.

"Padahal kita pertemuan perkawanan‎ aja. Ngobrol santai-santai. Tapi dilihatnya (sama wartawan) serius. Nanti bisa dikulik-kulik," timpal Hidayat.

Selang beberapa lama, petinggi PKS lainnya yakni Anies Mata dan Fahri Hamzah‎ pun tiba di lokasi. Keduanya sampai di Kantor DPP PKS sekitar pukul 19.20 WIB. Sementara sejumlah petinggi lainnya masih di perjalanan usai pertemuan di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. (Bob/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini