Sukses

Ahok Seleksi PNS Muda untuk Isi Jabatan Struktural

"Bisa buat besok bisa buat Januari-Februari. Kita cuci gudang tuh," kata Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mulai merancang kembali susunan pejabat baru di pemerintahan Ibukota. Hari ini, Ahok memanggil beberapa PNS muda untuk menjalani tes dan wawancara sebagai syarat menjadi pejabat DKI. Ahok memastikan para PNS ini bisa mengisi jabatan di eselon IV.

"Saya akan terus wawancara mereka. Jadi begitu dapatin yang bagus-bagus nanti Januari-Februari 2016," ujar Ahok di Balaikota Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Informasi yang dihimpun, Ahok sedang mewawancara beberapa PNS angkatan 2010. Para pegawai yang terhitung masih muda ini masuk daftar calon pejabat DKI.

"Bisa buat besok, bisa buat Januari-Februari. Kita cuci gudang tuh," tambah Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu sudah jauh-jauh hari menyatakan akan merombak susunan pejabat secara besar-besaran pada Januari atau Februari 2016. Sehingga tidak ada lagi waktu bagi para PNS untuk bersantai-santai.

"Jadi kalau PNS yang enggak jelas, males semua, semua staf kan terus. Terus yang muda kita naikkan saja sudah," ucap Ahok. (Mvi/Bob)
   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini