Sukses

Pool Transjakarta Rawa Buaya Terbakar, 4 Montir Diperiksa

Tim Puslabfor Polri pun sudah melakukan olah TKP dan mengambil beberapa benda untuk dianalisa penyebab kebakaran Transjakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya telah memeriksa 4 saksi terkait kebakaran pool Transjakarta di Jalan Daan Mogot, Rawa Buaya, Jakarta Barat. Para saksi tersebut, yakni montir bengkel yang mengaku berada di lokasi kebakaran.

"Saksi sementara ini 4, montir pool (pul) yang berada di dekat lokasi kebakaran," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Iqbal mengatakan, saat ini bus Transjakarta merek Daewoo yang terbakar sudah diberi garis polisi. Tim Puslabfor Polri pun sudah melakukan olah TKP dan mengambil beberapa benda untuk dianalisa penyebabnya.

"Tim labfor sudah ke lokasi semalam dan sudah dilakukan olah TKP dan kita masih menunggu analisa Labfor Mabes Polri untuk mengetahui penyebabnya," ujar Iqbal.

Sebelumnya, kebakaran hebat terjadi di pul bus Transjakarta Rawa Buaya Jakarta Barat pada Selasa 1 September 2015. Amukan si jago merah menghanguskan belasan unit bus yang sedang terparkir di lahan kosong milik salah satu operator Bus Transjakarta, Trans Batavia.

Menurut data Kepolisian Polda Metro Jaya dan Sudin Damkar dan PB, kebakaran yang melanda tempat pemarkiran bus Transjakarta itu terjadi pada sekitar 18.00 WIB. Laporan kebakaran langsung diterima Sudin Damkar dan PB, yang direspons dengan pengerahan 31 mobil pemadam kebakaran. (Ndy/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini