Sukses

Sutradara Eros Djarot Kunjungi KPK, Ada Apa?

Eros Djarot mengaku hanya makan siang di Gedung KPK.

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara senior Eros Djarot menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siang ini. Namun, dia enggan menyebutkan tujuan utama menemui pimpinan lembaga antikorupsi tersebut. Dia mengaku hanya makan siang di Gedung KPK.

"Ya ngobrol aja biasa, enggak ada apa-apa. Cuma makan siang aja, kan kalau di luar mahal," kata Eros di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Saat dipertegas tujuan kedatangan ini terkait pemilihan calon pimpinan KPK--yang akan memasuki tahap uji kelayakan dan kepatutan di DPR, Eros tetap mengaku hanya pertemuan biasa.

"Semuanya hanya masalah pertemanan, enggak ada yang ngomongin yang penting," kata pria yang mengenakan kemeja batik cokelat tersebut.

Begitu pula saat disinggung kedatangan kali ini terkait festival film antikorupsi yang kerap diselenggarakan KPK selama ini, Eros lagi-lagi menyebut jawaban yang sama.  

"Masalah pertemanan aja. Enggak ada apa-apa," pungkas Eros sambil meninggalkan awak media. (Rmn/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini