Sukses

Gardu Induk Kembangan Dilalap Api, 20 Mobil Damkar Dikerahkan

Suparjo menyatakan, saat ini api sudah berhasil dijinakkan dan tinggal pendinginan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda Gardu Induk PLN di Pasar Minggu, Kembangan, Jakarta Barat. Menurut laporan Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, api muncul dan membesar sekitar pukul 11.15 WIB.

Sebanyak 20 unit mobil pemadam dikerahkan untuk mengatasi amukan api.

"Tidak ada korban jiwa. Lokasinya agak jauh dari perumahan warga," tukas Suparjo, petugas jaga Sudin Kebakaran Jakarta Barat saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta (2/9/2015).

Suparjo menyatakan, saat ini api sudah berhasil dijinakkan dan tinggal pendinginan.  "Kita harapkan bisa segera dituntaskan," tukas Suparjo.

Akibat kebakaran ini, PLN terpaksa memadamkan jaringan listrik di sejumlah titik di Jakarta.

Wilayah yang mengalami pemadaman listrik adalah Kedoya, Kp. Gondrong, Ciledug, Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya, Cipondoh, Poris Indah, Daan Mogot, Cipulir, Kebayoran Lama, Joglo, Permata Hijau, Gandaria City, Alam Sutera, Curug, Gading Serpong, Legok, Karawaci, Jl. Raya Serang, Cikupa, Jl. Gajah Tunggal, Jl. Industri Jatake, Jatiuwung, Pasar Kemis, Cikupa, dan Tiga Raksa. (Ron/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.