Sukses


Wakil Ketua MPR Oso: Jangan Bendung Kreatifitas Anak Bangsa

Wakil Ketua MPR Oesman Sapta meminta kreatifitas anak muda jangan dibendung apalagi dilarang.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua MPR Oesman Sapta meminta kreatifitas anak muda jangan dibendung apalagi dilarang. Biarkanlah anak muda berkreasi dalam hal-hal yang positif.

"Apa yang dipikirkan anak muda, itu yang dikeluarkan, jangan dibendung, kemudian ditampung (idenya) lantas diskusi, dari situ keluar benang merah. Berikan kepercayaan kepada anak bangsa ini untuk mencintai bangsanya," ujar pria yang karib disapa Oso itu di gedung Nusantara V saat sosialisasi 4 pilar bersama guru dan siswa SMA 26, Selasa (1/9/2015).

Kata Oso, anak muda seharusnya diberikan kepercayaan untuk menjadi orang terhormat, cerdas, dan mampu mengatasi masalah yang selama ini dihadapi di kalangan pelajar.

Dalam sambutannya, Oso menganjurkan kepada siswa-siswi untuk bisa berpikir kreatif dan menciptakan ide-ide baru untuk sekolahnya.

Oso juga mengapresiasi delegasi guru dan siswa SMA 26 yang sudah 3 kali berkunjung ke MPR. Dia berharap, SMA 26 dapat menjadi juara lomba cerdas cermat yang diselenggarakan MPR. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini