Sukses

Penyidik Bareskrim Geledah Kantor Pertamina Foundation

Victor menolak menjelaskan soal kasus apa yang tengah diselidiki Bareskrim Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Ditipideksus) Bareskrim Polri menggeledah kantor Pertamina Foundation di Jalan Sinabung II Terusan Simprug, Kawasan Pertamina Simprug, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hari ini.

Ditipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Victor Simanjuntak mengatakan, saat ini anak buahnya sudah berada di lokasi dan siap melakukan penggeledahan.

"Iya tim saya sudah di sana, di daerah Simprug, kami akan geledah di sana," kata Victor di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Namun Victor menolak menjelaskan soal kasus apa yang tengah diselidikinya. Ia juga tidak meladeni pertanyaan seputar siapa orang yang memiliki kaitan dengan penggeledahan itu.

Begitu juga saat disinggung apakah penggeledahan itu terkait kasus yang diduga menjerat salah seorang calon pimpinan KPK yang ditangani Bareskrim Polri, Victor enggan menjawab hal tersebut.

"Yang begini-begini ini saya tidak mau jawab. Jangan dipolitisirlah. Saya tidak pernah menyidik capim KPK," tutur dia. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.