Sukses

Slanker Ditemukan Tewas Mengambang di Kepulauan Seribu

Wisman diketahui penggemar grup band Slank karena saat dievakuasi, ditemukan kartu komunitas Slank atas nama Wisman di saku celananya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penggemar grup musik Slank atau yang disebut Slanker, Wisman Nugraha ditemukan tewas mengambang di wilayah perairan Kepulauan Seribu, Minggu 30 Agustus 2015 pukul 12.41 WIB. Wisman diketahui penggemar grup band Slank karena saat dievakuasi ditemukan kartu komunitas Slank atas nama Wisman di saku celananya.

"Saat jenazah diangkat dari air dan diperiksa anggota, ada ID komunitas Slank Singaparna di saku belakang celana jeans yang dipakai korban," kata Kasubdit Penegakan Hukum Direktorat Polisi Perairan Polda Metro Jaya Kompol Edi Guritno kepada liputan6.com, Senin (31/8/2015).

Edi mengatakan, lokasi penemuan jasad Wisman berjarak sekitar 1,6 kilometer dari Pulau Air, Kepulauan Seribu. Saat itu kapal Kepanduan milik Pelindo melihat sesosok mayat terapung. Temuan itu pun langsung dilaporkan ke kepolisian.

"Kami masih menyelidiki. Dia berniat ke Kalimantan menggunakan apa, kapal apa, dan di mana teman korban yang kata keluarga pergi bersama korban," ujar Edi.

Saat ditemukan, Wisman tak berbusana dan tak terlihat barang-barang bawaan di sekitar lokasi penemuan. Polisi Dit Polair kini menyemayamkan jasad korban di RS Cipto Mangunkusumo untuk otopsi dan menunggu keluarga datang. (Ron/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.