Sukses

Kebakaran di Bukit Duri Jaksel, Pasangan Suami Istri Tewas

Menurut penuturan saksi, kedua korban jiwa tersebut tewas karena tidak sempat meminta tolong.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran yang terjadi di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan (Jaksel) dini hari tadi, memakan korban jiwa. Pasangan suami istri Cristiyono (61) dan Yuliani (59) tewas akibat hebatnya kobaran api.

Kebakaran melahap rumah pasangan suami istri di Jalan Bukit Duri Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.45 WIB. Menurut penuturan saksi, kedua korban jiwa tersebut tewas karena tidak sempat meminta tolong.

"Enggak sempat minta tolong, mungkin sudah pingsan duluan ya karena penuh asap. Mata saya juga perih tadi malam karena asap begitu mengepul," kata saksi bernama Ovi (57) di Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Berdasarkan penuturan saksi lainnya, Samsuri, saat terjadi kebakaran ada sekitar 10 unit mobil pemadam kebakaran yang memadamkan api. Namun hanya dengan 1 unit mobil pemadam, kebakaran dapat diatasi.

"Ada 10 mobil pemadam yang ke sini untuk antisipasi kebakaran merembet, soalnya ini kan rumahnya padat, tapi untung pakai satu mobil saja sudah padam," kata Samsuri.

Kebakaran diduga terjadi akibat ledakan kompor gas yang berasal dari rumah tersebut. Saat ini kondisi rumah tersebut juga sudah dibentangkan garis polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Ron/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.