Sukses

Dongkrak Popularitas Putin, Pemerintah Rusia Rilis Video

Perdana Menteri Dmitry Medvedev juga ada di video ini dan ia terlihat melakukan olahraga.

Liputan6.com, Moskow - Pemerintah Rusia meluncurkan serangkaian video baru yang ditujukan untuk meningkatkan citra Presiden Vladimir Putin di mata publik.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (31/8/2015), dalam video tersebut Presiden Putin terlihat melakukan olahraga dengan mengangkat beban di kediamannya di Laut Hitam.

(dailymail.co.uk)

Perdana Menteri Dmitry Medvedev juga ada di video ini dan ia terlihat melakukan olahraga. Setelah itu 2 politikus senior Rusia ini minum teh dan memanggang daging.

(dailymail.co.uk)

Popularitas Presiden Putin memang menurun dalam beberapa waktu terakhir akibat melambannya perekonomian Rusia dan pelemahan nilai tukar rubel.

(dailymail.co.uk)

Bukan sekali ini Kremlin mengeluarkan foto-foto atau video untuk mendongkrak popularitas Presiden Putin. Sebelumnya pemerintah Rusia mengeluarkan foto Presiden Putin bertelanjang dada dan mengendarai kuda, berburu harimau, dan mengendarai pesawat jet supersonic. (Ado/Dan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini