Sukses

BMKG: Akhir Pekan, Langit Jakarta Cerah Berawan, Siang Hujan

Memasuki akhir pekan, langit ibukota dan sekitarnya terbilang cukup bersahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki akhir pekan, langit Ibukota dan sekitarnya terbilang cukup bersahabat. Pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta, daerah penyangga seperti Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor serta Kepualauan Seribu, cuaca cerah meski sedikit berawan.

Kondisi ini berlanjut hingga siang hari. Hanya beberapa wilayah saja yang diperkirakan berawan hingga berpotensi turun hujan ringan. Kondisi suhu udara pada cuaca ini berkisar antara 24-33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban diangka 52-87%.

Menjelang malam hari, Depok diprediksi  turun hujan, sedangkan seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, dan langit Bekasi diselimuti awan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Sabtu (29/8/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
 Jakarta Selatan Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
 Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Berawan
 Jakarta Barat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
 Depok Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
 Tangerang Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
 Bekasi Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
 Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini