Sukses

Mega Tuntut Presiden SBY Bertanggung Jawab

Dalam Rakernas Gerindra, Megawati Soekarnoputri menyinggung banyaknya ketidakberesan dalam penyelenggaraan pemilu. Menurut dia, Presiden SBY harus bertanggung jawab terhadap hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Calon Presiden Megawati Sukarnoputri hadir dalam Rapat Kerja Nasional Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sabtu (23/5) siang. Dalam pidatonya, Megawati menyinggung banyaknya ketidakberesan dalam penyelenggaraan pemilihan umum April silam.

Megawati membandingkan pelaksanaan Pemilu Legislatif 2009 dengan Pemilu 2004 ketika dirinya menjabat presiden. Mega menyayangkan pemerintah yang sekarang tidak meniru pelaksanaan Pemilu 2004. Menurut capres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerindra ini yang harus bertanggungjawab terhadap carut marutnya pelaksanaan pemilu bukan Komisi Pemilihan Umum tapi Presiden. Mega juga menyindir pemerintah yang terkesan melempar tanggung jawab kepada KPU.(YNI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.