Sukses

Bon Jovi Siap Menggebrak

Bon Jovi menjadi salah satu band rock papan atas dunia dengan penampilan konser yang selalu memukau.

Liputan6.com, Jakarta - 30 Tahun bukan usia yang muda bagi sebuah band untuk mempertahankan eksistensinya di industri musik dunia. Tidak terkecuali bagi band yang telah melakukan konser sebanyak 2.900 kali ini. Bon Jovi mungkin satu-satunya band yang memiliki grafik terus meningkat berturut-turut sejak debutnya 1983 silam. 17 Album sudah dirilis hingga menghasilkan penjualan sebanyak 130 juta kopi di seluruh dunia.

Urusan konser, band pelantun hits Bed of Roses itu juga sukses mencetak rekor. Pada tahun 2007-2008, tur Bon Jovi yang bertajuk "Lost Highway World Tour" tercatat menjadi tur terbesar sepanjang sejarah Amerika Utara dan menjadi tur terlaris di dunia. Kemudian "The Circle Tour" (2010-2011) juga menjadi tur terlaris di dunia untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Kini Bon Jovi kembali menggebrak dunia dengan konser 2015 yang bertajuk "Burning Bridges, What About Now". Bagaimana prestasi dan perjalanan Bon Jovi hingga kini? Simak dalam infografis di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini