Sukses

Pria Asal Malaysia Ditemukan Tewas di Lift Apartemen Laguna

Diduga Chia berniat menuju lantai 25 bersama 2 pria lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria warga negara asing (WNA) ditemukan tewas di dalam elevator atau lift lantai 20 Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara Kamis malam. Belum diketahui penyebab tewasnya pria yang belakangan diketahui berkewarganegaraan Malayasia itu.

Seorang penghuni apartment, Firdaus mengatakan, dirinya mendapat informasi dari petugas keamanan apartement bahwa mayat tersebut atas nama Chia Yek Seng. Diduga Chia berniat menuju lantai 25 bersama 2 pria lainnya.

"Katanya ada berkas-berkas yang dibawa korban mau menuju ke lantai 25. Belum tahu tujuannya. Kata satpam tadi itu ada 2 orang bareng di lift. Dia bukan warga sini," kata Firdaus, Jakarta Utara, Kamis (27/8/2015) malam.

Jajaran Polsek Penjaringan yang datang ke lokasi juga belum bisa memastikan penyebab tewasnya WNA itu. Olah tempat kejadian perkara (TKP) pun dilakukan dengan mengidentifikasi jasad korban. Dari hasil pemeriksaan sementara, penyidik belum menemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh pria itu.

Polisi hanya menemukan paspor asal Malaysia. Saat ini jenazah pria itu telah dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat untuk kepentingan autopsi. Sementara, anggota Reskrim Polsek Penjaringan masih menelusuri perihal informasi 2 pria yang terakhir bersama korban. (Rmn/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini