Sukses

Rumah Terbakar di Widya Chandra Milik Keluarga Sampoerna

Namun, rumah tersebut sudah tidak ditempati.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta Selatan, pukul 07.45 WIB, Rabu (26/8/2015). Api membakar rumah di Jalan Widya Chandra V Nomor 8, Senayan. Namun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal mengatakan rumah tersebut merupakan milik keluarga pengusaha Sampoerna. Namun, rumah tersebut sudah tidak ditempati.

"Kebakaran terjadi di rumah milik Winarko (keluarga) Sampoerna di Jalan Widya Chandra V Nomor 8. Rumah tersebut sudah tidak ditempati dan digunakan ‎untuk Kantor Sekretariat RT 08 RW 01," ujar Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu.

Dia memastikan saat ini kobaran api sudah dipadamkan. Pihaknya kini fokus membantu pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi.

‎"Alhamdulillah sudah dipadamkan dengan 16 mobil damkar (sebelumnya disebut 14 unit). Saat ini bantuan dari kami (kepolisian) fokus di gaturlalin (pengaturan lalu lintas)," ‎tutur Iqbal.

Kendati demikian, kepolisian masih belum bisa memastikan apa penyebab kebakaran tersebut. Pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran.

"Proses pemadaman sudah selesai, tinggal pendinginan. Setelah itu olah TKP untuk memastikan penyebab kebakaran," tutup Iqbal. (Bob/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini