Sukses

Unversitas Mercu Buana Gelar Konferensi Bisnis Internasional

Kegiatan ini berlangsung pada 27 dan 28 Agustus 2015 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya Program Pasca Sarjana Unviersitas Mercu Buana Jakarta mengelar Indonesia Internasional Conference on Business, Management and Communications (ICBMC). Kegiatan berlangsung pada 27 dan 28 Agustus 2015 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang akan diikuti hampir 500 peserta dari dalam dan luar negeri ini bertujuan membicarakan berbagai pengalaman dan pemikiran terkait perkembangan global dalam bidang ekonomi, manajemen, teknologi dan komunikasi, terlebih akan datangnya era Masyarakat Ekonomi Asean.

Beberapa pembicara yang akan hadir dalam konferensi ini adalah Prof. Mizuno Kasuke dari  Universitas Kyoto, Jepang,  Asst Prof Muhd Amirul Akhbar dari Universitas Teknologi MARA Malaysia, Dr Antonio P Agustin DPA  dari University of Northern Philippines, dan Carlos Melgares Ph.D dari Unviesitas Catolica de Murcia, Spanyol.

Apa dan bagaimana acara ini selengkapnya? Simak wawancara dengan Rektor Universitas Mercu Buana, Dr. Ir. Arissetyanto Nugroho MM. dalam video berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.