Sukses

Pagi Ini Kondisi Lalu Lintas Ibukota Relatif Ramai Lancar

Kondisi lalu lintas Ibukota dan sekitarnya sebagian terpantau ramai lancar pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meski jumlah kendaraan roda 2 maupun 4 mulai meningkat, pagi ini Twitter TMC Polda Metro Jaya mengabarkan kondisi lalu lintas Ibukota dan sekitarnya sebagian terpantau ramai lancar.

Seperti yang terjadi di tol dalam kota. Kondisi ini nampak di pertigan Cijago, arus lalu lintas di Tol Pertanian, Jakarta Selatan, dan kawasan Kober, Margonda Depok.

Sementara itu, sebagian ruas jalan mulai dipadati kendaraan, bahkan sempat dilakukan pengalihan arus lalu lintas akibat adanya pengecoran jalan di Yos Sudarso, Tanjung Priok.

Kepadatan terjadi di traffic light Mega Kuningan, pintu kereta Bintaro, dan traffic light Cijantung di Jalan Raya Bogor. Sedangkan rekayasa lalu lintas dilakukan dari Semper yang dialihkan ke jalur lambar Jalan Yos Sudarso lalu keluar di Pintu Tol Pertamina.

Berikut pantauan arus lalu lintas yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan akun Twitter LewatMana.com @lewatmana, Selasa (25/8/2015):

- Traffic light Cijantung, Jalan Raya Bogor ramai cenderung padat

- Kawasan Kober terpantau ramai lancar

- Pengaturan rekayasa contraflow di traffic light Biak arah tomang tinggal satu lajur

- Traffic light Mega Kuningan situasi padat imbas volume kendaraan

- Rekayasa lalu lintas dari Semper dialihkan ke jalur lambat Jalan Yos Sudarso, keluar pintu Pertamina akibat pengecoran jalan

- Pertigaan Plumpang ada pengecoran jalan di Yos Sudarso, Tanjung Priok

- Truk mogok F 9791 FD di traffic light Kebon Nanas, masih dalam penanganan petugas

- Pertigaan Cijago ramai lancar

- Traffic light Pertanian, Jakarta Selatan ramai lancar.

(Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.