Sukses

Jemaah Haji Asal Surabaya Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Almarhumah diketahui memang menderita sakit sejak masih di Tanah Air.

Liputan6.com, Madinah - Suprapti binti Kasan Somin (70), jemaah haji Indonesia asal Surabaya, Jawa Timur, meninggal dunia akibat serangan jantung. Almarhumah meninggal dunia pada Senin (24/8/2015) sekitar pukul 13.59 waktu setempat.

Menurut informasi dari Kepala Daerah Kerja Bandara Jeddah dan Madinah, Nurul Badruttamam, almarhumah diketahui memang menderita sakit sejak masih di Tanah Air.

"Sudah menderita sakit sejak di Tanah Air, setibanya di pemondokan meninggal," ujar Nurul di Madinah, Arab Saudi.

Dijelaskan Nurul, almarhumah tercatat terbang ke Madinah dengan menumpang pesawat Saudi Airlines nomor penerbangan SV 5707 dari kloter 4, Surabaya, Jawa Timur. Suprapti juga dijadwalkan menginap di Hotel Mawwadah Safwa, Sektor Dua, Madinah selama menjalankan ibadah Haji.

Saat ini, jenazah Suprapti telah dibawa ke rumah sakit. "Jenazah almarhumah Suprapti sudah dirujuk ke Rumah Sakit Al-Fatihah, Madinah," tutup Nurul. (Han/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini