Sukses

Jokowi Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan di Bogor

Presiden juga akan rapat terbatas yang mengangkat topik "Perkembangan Ekonomi Terkini" pada pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan rapat koordinasi percepatan program-program pembangunan di [Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Rapat koordinasi hari ini, Senin (24/8/2015) dan dihadiri para gubernur, kepala kepolisian daerah, dan kepala kejaksaan tinggi seluruh Indonesia. Sesuai rencana, rapat koordinasi itu dijadwalkan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB.

Kemudian akan dilanjutkan dengan Rapat Terbatas yang mengangkat topik "Perkembangan Ekonomi Terkini" pada pukul 15.00 WIB di Ruang Garuda, Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor.

Jokowi kerap menggunakan Istana Bogor untuk beragam kegiatan. Dia bersilaturahmi dengan anggota pengibar bendera pusaka atau Paskibraka yang menyukseskan pelaksanaan upacara peringatan HUT RI di Istana Merdeka pada Selasa 18 Agustus 2015

Jokowi juga menggelar peringatan Hari Anak Nasional pada 11 Agustus 2015 dan lainnya. Selain itu, dia menyatakan keputusan mengenai pilkada serentak di istana tersebut. (Ant/Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.