Sukses

Harapan Anggota Fraksi pada Perayaan HUT ke-17 PAN

Rangkaian acara HUT PAN berakhir dalam puncak perayaan yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) merayakan hari jadi berdirinya partai. Rangkaian acara HUT ke-17 PAN itu berakhir dalam puncak perayaan yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Anggota DPR dari Fraksi PAN Yayuk Basuki berharap dengan HUT ke-17, partai berlambang matahari biru itu terus memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Semoga PAN menjadi partai yang mampu menjawab tantangan-tantangan bangsa ke depan dan terdepan dalam membela kepentingan rakyat," kata Yayuk di Jakarta, Minggu (23/8/2015).

Terutama saat ekonomi sedang melemah dan harga-harga kebutuhan pokok yang semakin naik, dia berharap PAN bisa ikut memberi solusi untuk bangsa tersebut.

Anggota Komisi X DPR itu pun menginginkan PAN bisa menjadi salah satu partai yang meringankan beban rakyat. Sesuai dengan arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di HUT ke-17.

"Semoga kader-kader PAN yang berada di legislatif mampu mengimplementasikan apa yang tadi disampaikan Ketua Umum dalam pidatonya," tandas Yayuk.

Dalam sambutan perayaan HUT ke-17 PAN, Ketua Umum Zulkifli Hasan menilai ulang tahun partainya kini lebih istimewa karena Indonesia juga merayakan hari kemerdekaannya ke-70 tahun. Cita-cita Indonesia dinilai sejalan dengam reformasi yang menginginkan keadilan, kesejahteraan, dan bebas korupsi.

"Cita-cita itulah yang menjadi cita-cita utama PAN sebagai parpol. Untuk itu kader PAN harus menjaga cita-cita reformasi," ujar Zul.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) ini juga mengatakan saatnya semua pihak bersatu mencari solusi, meninggalkan polemik yang menguras energi dan mengutamakan kepentingan negara. (Ali/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini