Sukses

Lalu Lintas Jabodetabek Minggu Pagi Diwarnai Kecelakaan

Kecelakaan warnai lalu lintas Jabodetabek pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi hari sudah diwarnai kecelakaan.

Kecelakaan terjadi di Jalan MT Haryono melibatkan Toyota Avanza B 111 TFF dan taksi B 1974 TTA. Kemudian kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor terjadi di Bintaro Sektor 2, dari Plaza Bintaro ke Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Diduga satu orang meninggal dunia dan saat ini sudah ditangani petugas.

Kemudian untuk situasi lalu lintas di Tol Cikampek arah menuju Jakarta terpantau lancar meski diwarnai kecelakaan mobil boks yang terguling di KM 37. Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini.

Berikut pantauan arus lalu lintas yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Minggu (23/8/2015):

- Kecelakaan mobil boks terguling melintang di bahu jalan KM 37 ruas Tol Cikampek arah Jakarta, tidak ada korban, lalu lintas lancar

- Pemotor menabrak pohon di Bintaro Sektor 2, dari Plaza Bintaro ke Tanah Kusir, Jakarta Selatan, satu orang diduga meninggal

- Lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek arah GT Cikarang Utama dan sebaliknya lancar

- Kecelakaan antara Toyota Avanza B 111 TFF dan taksi B 1974 TTA di Jalan MT Haryono

- Kecelakaan truk tangki menabrak pembatas jalan terguling dan miring di jalur bawah KM 24 Tol Pluit arah Bandara Soekarno-Hatta.

(Nda/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.