Sukses

Lokomotif Mogok, Jalur KRL Palmerah-Kebayoran Terganggu

Akibatnya, penumpang sempat membludak di Stasiun Palmerah.

Liputan6.com, Jakarta - Lokomotif kereta api KA 358a mengalami gangguan teknis di jalur Palmerah-Kebayoran. Lokomotif tersebut mogok pukul 11.54 WIB.

Commuterline dalam akun Twitter resminya @CommuterLine, menginformasikan gangguan tersebut. "Lokomotif KA 358a (KA Lokal) Mogok Berada di Stasiun Kebayoran menunggu Lokomotif Penolong," demikian info dari commuterline, Sabtu (22/8/2015).

Hanya 1 dari 2 jalur yang bisa digunakan untuk rangkaian kereta. Bahkan, sebuah kereta dari arah Tanah Abang menuju Palmerah terpaksa ditahan sebelum masuk Stasiun Palmerah.

Akibatnya, penumpang sempat membludak di Stasiun Palmerah. Namun, arus lalu lintas di depan stasiun yang berdekatan dengan pintu belakang Kompleks Parlemen itu, ramai lancar.

Netizen yang juga tengah menggunakan kereta api pun ramai menanyakan hal tersebut. "Ada apa ini kok @CommuterLine mau ke Palmerah berhenti lama udah 10 menitan, berhenti sebelum pintu kereta Pejompongan," tulis akun @taufansd.
 
Sementara, pihak Commuter Line belum bisa dikonfirmasi saat Liputan6.com menghubungi. (Bob/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.