Sukses

Dubes Inggris: Insya Allah Kate dan William Datang ke Indonesia

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik selaku perwakilan pemerintah Inggris pun menjawab pertanyaan Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton tengah merengkuh popularitas besar. Tidak hanya di negaranya, tetapi di seluruh dunia.

Euforia itu juga melanda Tanah Air. Keromantisan yang ditunjukkan mereka banyak diidam-idamkan hampir seluruh pasangan.

Tidak sedikit pula warga Indonesia yang menginginkan pasangan ini bisa datang ke Indonesia suatu hari nanti. Keinginan tersebut diutarakan langsung oleh beberapa follower akun Twitter Liputan6.com.

"Kira2 kpn pangeran William & Kate Middleton berkunjung ke Indo, seperti pangeran Charles & Diana dahulu?" tulis akun @Yudi_Pratama26.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik selaku perwakilan pemerintah Inggris pun menjawab pertanyaan itu. Ia pun tak menampik William dan Kate bisa saja datang ke Tanah Air. Seperti apa jawaban pastinya?

Saksikan perbincangan selengkapnya dalam tayangan wawancara khusus 'The Ambassador' bersama Duta Besar untuk Inggris Moazzam Malik dan Liputan6.com.

(Tnt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini