Sukses

Jokowi Undang para Pemred Makan Malam di Istana

Sekitar 24 pemimpin media hadir dalam pertemuan dengan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Presiden Joko Widodo mengundang para pemimpin redaksi atau pemred di Jakarta untuk makan malam bersama di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu, (19/8/2015) malam. Sekitar 24 pemimpin media hadir dalam pertemuan dengan Jokowi yang berlangsung mulai pukul 19.30 WIB itu.

Mereka yang hadir di antaranya Mohamad Teguh (Pemred SCTV/Indosiar/Liputan6.com), Suryopratomo (Metro TV), Budiman Tanuredjo (Kompas TV), Timbo Siahaan (JakTV), Nasihin Masha (Republika), Don Bosco Selamun (BeritaSatu TV), Ilham Bintang (Cek dan Ricek), dan Meidyatama Suryodiningrat (The Jakarta Post).

Selain itu ada Titin Rosmasari (CNN Indonesia TV/Trans7), Usman Kansong (Media Indonesia), Eko B Supriyanto (Infobank), Heddy Lugito (Gatra), Saiful Hadi (Antara), Kemal E Gani (SWA), Marthen Selamet (Koran Jakarta), dan Ratna Susilowati (Rakyat Merdeka).

Beberapa pimpinan media lain juga hadir yakni Ardian Gesuri (Kontan), Arif Zulkifli (Majalah Tempo), Dede Apriyadi (NET TV), Arif Budisusilo (Bisnis Indonesia), Gatot Triyanto (Trans TV), Khairul Jasmi (Singgalang), Eddy Suprapto (RCTI), dan Karni Ilyas (TVOne).

Pertemuan dengan para pemred merupakan agenda rutin Presiden Jokowi dengan insan media. Tidak hanya dengan para pemred, Jokowi juga beberapa kali sempat menjamu para wartawan yang meliput di Istana Kepresidenan untuk makan malam bersama.

Sebelumnya, Jokowi beberapa kali mengundang para pimpinan media untuk bertemu di Istana Kepresidenan.‎ Salah satunya dalam acara buka puasa bersama saat Ramadan lalu. (Ans/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Pemred