Sukses

Aa Gym Ajak Warga Surabaya untuk Selalu Berbuat Baik

Dia juga menegaskan bahwa akhlak yang baik adalah kunci untuk menjadi manusia yang mulia, bahagia dan selamat dunia akhirat.

Liputan6.com, Surabaya - KH Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa Aa Gym memberikan tausiyah keagamaan dalam acara zikir dan tablig akbar di lapangan Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) Dokter Ramelan Surabaya, Jawa Timur.

Di hadapan 4.000 peserta zikir yang terdiri dari anggota TNI, Polri‎, muspida, pelajar, anak yatim piatu serta warga Jawa Timur lainnya, Aa Gym menegaskan pentingnya menjaga akhlak.

"Kita harus selalu akhlakul karimah atau berbuat baik dan terpuji kepada sesama manusia," ujar Aa Gym dalam acara yang bertema 'Jawa Timur Sehat dan Damai', Rabu (19/8/2015).

Dia juga menegaskan bahwa akhlak yang baik adalah kunci untuk menjadi manusia yang mulia, bahagia dan selamat dunia akhirat. (Ado/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini