Sukses

Diisukan Dekat dengan Artis Cornelia Agatha, Ini Kata Rizal Ramli

Dia mengatakan, tidak ada masalah dan berbincang akrab saat bertemu Wapres JK.

Liputan6.com, Jakarta - Menko Kemaritiman Rizal Ramli saat ini tengah menjadi sorotan publik. Tindakannya yang memprotes rencana pembelian pesawat Airbus oleh Garuda Indonesia dan pembangunan proyek pembangkit listrik 35 ribu Megawatt, serta pernyataannya yang mengajak Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar debat publik, menuai kontroversi.

Belum tuntas masalah ini, tersiar kabar lain yang menyebutkan, Rizal yang saat ini berstatus duda, tengah menjalin hubungan khusus dengan artis Cornelia Agatha. Kabar tersebut diketahui setelah munculnya foto Rizal dengan Cornelia di sebuah tabloid  hiburan.

Dikonfirmasi mengenai kabar kedekatannya dengan pemeran Sarah dalam film Si Doel Anak Sekolahan itu, Rizal enggan berkomentar. Ia hanya menjawab, "no commento," sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Selain enggan menjawab pertanyaan seputar kehidupan pribadinya, Rizal yang baru saja usai mengikuti rapat paripurna kabinet Kerja bersama Presiden Joko Widodo, juga enggan menjawab pertanyaan seputar protes yang disampaikan kepadanya.

"No commento, no commento," ucap Rizal. Dia mengatakan, tidak ada masalah dan berbincang akrab saat bertemu Wapres JK. ‎"Biasa saja, salaman, ketawa-ketawa," ucap Rizal. (Sun/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini