Sukses

Kebakaran di Kolong Jembatan 66, Ruas Menteng-Kuningan Ditutup

Kemacetan ini karena para pengendara sepeda motor berhenti di bahu jalan, untuk melihat kebakaran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas dari arah Menteng menuju Kuningan, Jakarta Selatan, tersendat. Hal tersebut karena gubuk liar di Jembatan 66, Rasuna Said, Kuningan terbakar.

Pantauan di lapangan Rabu (19/8/2015), selain jalan menuju ke Kuningan, arus lalu lintas di Jalan Setiabudi menuju ke Karet, juga tersendat.

Kemacetan ini karena para pengendara sepeda motor berhenti di bahu jalan, untuk melihat kebakaran tersebut. "Kebakaran gubuk di kolong jembatan. Tadi pas kami sedang patroli, tiba-tiba saja ada kebakaran," ujar pegawai Kecamatan Setiabudi, Noviar kepada Liputan6.com.

Kebakaran (Liputan6.com/ Rochmanuddin)

Menurut Noviar, kebakaran ini diduga akibat korsleting kabel listrik di bawah jembatan. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

"Jadi tadi sudah dibongkar gubuk-gubuk di situ, tapi sudah selesai 3 truk. Tapi begitu selesai tiba-tiba ada kebakaran," ucap Noviar.

Suku Dinas Kebakaran Jakarta Selatan mengerahkan 2 mobil pemadam ke lokasi kebakaran. Saat ini proses pemadaman masih berlangsung.

Arus lalu lintas dari arah Menteng menuju Rasuna Said sementara ditutup. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini