Sukses

Ahok Ingin Bicara 4 Mata dengan Jokowi, Bahas Apa?

Hal itu disampaikan Ahok seusai menghadiri upacara penurunan bendera merah putih di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, hubungan antara Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sangat dekat. Ahok pun tidak segan menyatakan keinginannya untuk kembali bertemu 4 mata dengan sang presiden.

Hal itu disampaikan Ahok seusai menghadiri upacara penurunan bendera merah putih di Istana Negara.

"Enggak sempet ngobrol. Pas tadi malam saja, kita sempet ngobrol-ngobrol dikit pas malam (di TMP Kalibata), ya mau cari waktu aja ketemu untuk ngobrol," ungkap Ahok di Balaikota, Jakarta, Senin (17/8/2015).

Obrolan singkat itu memang tidak banyak membuahkan hasil. Meski begitu, mantan Bupati Belitung Timur itu menilai HUT ke-70 RI itu sangat spesial bagi Jokowi.

"Saya merasa ini, pertama kalinya kan Pak Jokowi yang jadi Presiden, pas HUT ke-70 ini adalah momentum untuk kita kerja," imbuh Ahok.

Momentum kerja ini memang terus didengungkan sebagai slogan dan harapan di ulang tahun ke-70 ini. Kalau tidak segera memperbaiki segala kekurangan akan berbahaya di ujungnya.

"Kalau 10 tahun enggak kita beresin, ini bahaya menurut saya," tutup Ahok. (Ali/Dan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok