Sukses

Usai Upacara Hari Kemerdekaan, Prabowo Nyanyikan Lagu 'Sewu Kuto'

"Lagu 'Sewu Kuto' itu lagu ketua umum, ketua sebelumnya Pak Suhardi. Mari kita mainkan," tutur Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melakukan upacara 17 Agustus dengan ribuan kader Partai Gerindra dan petinggi partai Koalisi Merah Putih (KMP) di Polo Club (NPC) Jagorawi Golf Club, Gunung Putri, Jawa Barat, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto langsung berbaur dengan kader partainya.

Pantauan Liputan6.com, mantan calon presiden (Capres) 2014-2019 itu langsung menikmati hiburan berupa alunan musik yang disediakan panitia. Tak tanggung-tanggung saat para pemusik menyanyikan lagu 'Sajojo' yang disambut meriah kader Gerindra dengan tarian, Prabowo tak mau kalah untuk turut serta.

Tak hanya itu, Prabowo juga me-request lagu. Dengan memegang mikrofon, dia menyebut salah satu lagu Jawa Tengah, yang berjudul "Sewu Kuto". Dia pun membeberkan kalau lagu tersebut adalah lagu favorit mantan Ketua Umum Gerindra Suhardi.

"Lagu 'Sewu Kuto' itu lagu ketua umum, ketua sebelumnya Pak Suhardi. Mari kita mainkan," tutur Prabowo.

Di sela menikmati musik, Prabowo berpesan kepada para kadernya untuk tetap semanat berjuang. 

"Tetapi jangan lupa kita harus bergembira," tutup Prabowo yang langsung disambut dengan nyanyian itu. (Ron/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.