Sukses

Warga Rusun Hingga Kampung Deret Hadiri Upacara Bendera di Istana

Presiden Jokowi mengundang sebanyak 2.000 warga yang tinggal di sekitar Istana dan ada pula yang tinggal di luar wilayah Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Para tamu undangan berdatangan mengikuti upacara bendera peringatan HUT ke-70 RI tahun ‎di Istana Kepresidenan. Di antara jajaran tamu para tokoh penting, pejabat dan para kepala Lembaga Negara, ada perwakilan warga di sekitar Istana Kepresidenan yang juga hadir.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, Senin (17/8/2015), Presiden Jokowi mengundang sebanyak 2.000 warga yang tinggal di sekitar Istana dan ada pula yang tinggal di luar wilayah Jakarta. Mereka yang diundang di antaranya merupakan perwakilan dari warga Kampung Pasar Baru, warga Kampung Gambir, dan warga Tanah Abang.

Selain mengundang warga yang tinggal di kampung-kampung, Jokowi juga mengundang warga penghuni Rusunawa (Rumah Susun Sewa) dan warga yang tinggal di Kampung deret.

Warga Kampung deret dan rusunawa yang hadir di antara yaitu berasal dari ‎Rusun muarabaru, Rusun Marunda, warga Kampung deret Tanah Tinggi, Kampung deret Petogokan, Kampung deret Bendungan Hilir. Selain itu datang pula warga dari Paguyuban pedagang Blok G Tanah Abang, Paguyuban PKL dan Paguyuban Pedagang Pasar‎. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.