Sukses

Asyik Bermain, 3 Bocah Tewas Tersambar Kereta di Bekasi

3 korban sedang asyik berfoto di perlintasan kereta api.

Liputan6.com, Bekasi - Saat asyik bermain di perlintasan kereta api, 3 bocah tanpa identitas  tewas tersambar kereta api di perlintasan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (16/8/2015) siang. Jasad 3 bocah yang diperkirakan berusia belasan tahun ini langsung dibawa petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Timur ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk kepentingan visum.

Siti Nuraini (37), salah satu saksi mata mengatakan, 3 korban sedang asyik berfoto di perlintasan kereta api. Mereka tidak mengetahui ada kereta yang melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek.

"Ketiga korban langsung terpental dan tewas di tempat dengan luka-luka di kepala dan kaki," ujar Siti Nuraini pada Liputan6.com, di Bekasi, Minggu (16/8/2015).

Dia mengatakan, sebelum kejadian, warga sekitar sudah memberitahu agar tidak bermain di perlintasan kereta. Namun peringatan tidak dihiraukan dan mereka tetap asyik berselfie. Selang 30 menit korban langsung tersambar kereta.

"Warga sudah memberitahukan kepada korban jangan foto-foto di perlintasan kereta, namun tak dihiraukan," kata Siti.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, 3 korban tewas masing-masing berusia sekitar 10 sampai 12 tahun.

"Korban luka parah di bagian kepala. Kejadian sekitar pukul 09.30 WIB," kata Siswo pada Liputan6.com, Minggu (16/8/2015).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi, kata dia, 3 bocah yang belum diketahui identitasnya itu sedang bermain di pinggir rel kereta api, tepatnya di belakang Pasar Baru.

"Bersamaan dengan itu, kereta dari Jakarta menuju Jawa melintas," kata dia.

Masinis yang sudah memberikan peringatan melalui klakson tak dihiraukan. Akibatnya, 3 bocah tersebut terserempet hingga tewas di lokasi kejadian. "Bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya, diminta menghubungi Kepolisian," pungkas Siswo. (Ron/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini