Sukses

Lalu Lintas Ibukota Diwarnai Tawuran Minggu Pagi Ini

Meski lalu lintas lancar, tawuran sempat terjadi di beberapa tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan yang sekaligus libur panjang jelang peringatan HUT RI ke-70 17 Agustus Senin besok, jalan di Ibukota dan sekitarnya terpantau lancar. Meski begitu, tawuran sempat terjadi di beberapa tempat.

Terjadi tawuran remaja di Otista, Jatinegara, Jakarta Timur dan melukai 1 orang. Lalu, polisi juga berhasil mengamankan belasan orang remaja yang hendak tawuran di Jalan Soleh Iskandar, Bogor.

Berikut pantauan arus lalu lintas yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan LewatMana.com @lewatmana, Minggu (16/8/2015):

- Jadwal buka tutup Puncak pukul 09.00 - 11.30 WIB semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan

- Jadwal buka tutup Puncak pukul 15.00 - 18.00 WIB emua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan

- Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Sudirman-Thamrin pukul 06.00 sampai 11.00 WIB

- Apel kepolisian persiapan tugas rutin antisipasi Parade Tauhid dari Plaza Utara Pintu 1 Sudirman-Bundaran HI

- Pengalihan arus lalu lintas depan Dubes AS arah Bundaran Indosat dialihkan ke kanan melalui Gambir

- Jalan RS fatmawati depan Pasar Cipete, Jakarta Selatan kedua arahnya ramai lancar

- Kecelakaan mobil pick up Jalan Raya Serang Pandeglang KM4

- Kepadatan ruas Tol Japek dari KM26 arah pintu Tol Cikarang Utama, kecepatan hanya 10 sampai 20 km/jam

(Vra/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini