Sukses

15 Ribu Suporter Siap Sambut Jokowi Buka Piala Presiden di Banten

Presiden Jokowi dipastikan akan melakukan kick off Piala Presiden malam nanti sekitar pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Serang - Presiden Jokowi dipastikan akan melakukan kick off Piala Presiden malam nanti sekitar pukul 19.00 WIB di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten.

"Hari ini saya akan pantau. Diperkirakan pukul 17.00 WIB sudah sampai di Serang, pukul 19.00 WIB-nya langsung kick off," kata Gubernur Banten Rano Karno di Serang, Sabtu (15/8/2015).

Kedatangan Presiden Jokowi nanti, akan disambut oleh 15 ribu suporter sepak bola yang ada di Banten.

Bahkan, penunjukan Stadion Maulana Yusuf menjadi tuan rumah pembukaan kick off Piala Presiden membuat Rano kaget dan tak percaya.

"Kalau jadi tuan rumah Piala Kemerdekaan sudah lama. Tapi kalau Presiden mau datang, jujur ini saya baru dikabarin saja kemarin," terang Rano.

Meski merasa kaget dan tak percaya, Rano mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatu agar perhelatan sepak bola nasional dapat terus bergulir dengan momentum kick off Piala Presiden.

"Segala persiapan sudah dilakukan secara maksimal," ucap Rano.

Setelah Jokowi membuka secara resmi Piala Kemerdekaan 2015, mantan walikota Solo tersebut bersama Menpora Imam Nachrowi, Rano Karno, Bupati/Walikota se-Banten, serta jajaran Pemprov Banten dijadwalkan menyaksikan bersama pertandingan antara tuan rumah Perserang dengan Persidago. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.