Sukses

Jadi Juri Abang-None, Istri Wagub DKI Tanya Soal Poros Maritim

Final Abnon sendiri menampilkan 36 orang finalis yang terdiri dari 18 finalis putra dan 18 finalis putri.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful, Farida Happy Djarot didapuk menjadi salah satu juri gelaran final Abang-None (Abnon) 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Istri orang nomor 2 di Ibu kota itu pun melontarkan sejumlah pertanyaan kepada para peserta.

"Mengapa pemerintahan Jokowi-JK menggulirkan wacana poros maritim?" tanya Farida Happy kepada peserta dari Jakarta Timur nomor 18 di lokasi, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2015 malam.  

Selain Farida, Abnon tahun ini melibatkan 7 orang juri lainnya. Yaitu Rosemini Agus Salim, Ratih Sanggarwati, Prita Kemal Gani, Robert Silalahi, Tatang Hidayat, Sylviana Murni, dan Hermawan Kartajaya.

Final Abnon sendiri menampilkan 36 orang finalis yang terdiri dari 18 finalis putra dan 18 finali putri.

Acara rutin yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini akan memilih satu pasangan dari finalis yang rata-rata berusia dari 18 hingga 25 tahun ini. Pasangan pemenang akan menyandang gelar Duta Wisata dan Duta Budaya DKI Jakarta. (Ron/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini