Sukses

BMKG: Pagi dan Siang, Awan Cerah di Langit Ibukota

Sejumlah wilayah yang diprediksi bakal diselimuti awan hitam di siang hari, yaitu, daerah Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, dan Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Langit cerah kembali warnai cuaca Jakarta dan sekitarnya pada pagi hingga siang hari ini. Warga Jabodetabek dapat dengan aman dan nyaman melanjutkan perjalanan untuk kembali beraktivitas ke tempat tujuan.

Untuk suhu udara di langit Jakarta yang cerah diperkirakan berkisar diangka 26-33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban mencapai 56-86%.

Namun perlu diwaspadai sejumlah wilayah yang diprediksi bakal diselimuti awan hitam di siang hari, yaitu, daerah Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, dan Bogor. Malam harinya, cuaca berawan akan semakin meluas ke sejumlah wilayah Jakarta lainnya, Bekasi juga Kepulauan Seribu.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (14/8/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Berawan Berawan
Tangerang Cerah Berawan Berawan Berawan
Bekasi Berawan Cerah Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Berawan Berawan

 (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini