Sukses

Bawahi 5 Polsek, Polres Tangsel Diresmikan 19 Agustus

"Tahap awal saya siapkan 450 personel, nanti ke depan lihat perkembangan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, Rabu (12/8/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) akan diresmikan 19 Agustus mendatang. Nantinya, Polres Tangsel akan membawahi 5 polsek dan beranggota 450 personel yang dipimpin Kapolres berpangkat Ajudan Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Adapun 5 polsek yang akan berada di wilayah hukum Polres Tangsel disebutkan yaitu Polsek Ciputat, Polsek Serpong, Polsek Pamulang, Polsek Pondok Aren, dan Polsek Cisauk.

"Tahap awal saya siapkan 450 personel, nanti ke depan lihat perkembangan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, Jakarta, Rabu (12/8/2015).
 
Ia mengungkapkan, Kapolres Tangsel nanti akan berkantor di gedung bekas Universitas Pembangunan Jakarta. Untuk calon kapolres, Tito telah mengajukan nama AKBP Ayi Supardana yang saat ini menjabat Kabag Strategi dan Manajemen Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Metro Jaya.

"‎Saya sudah ajukan Kapolresnya, AKBP Ayi Supardana dari Kabag Strategi dan Management Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Metro," tandas dia.

AKBP Ayi diketahui pernah menjadi Pamen Lemdikpol. Selain itu dia juga pernah bertugas sebagai Kapolres Muaro Bungo, Polda Jambi. (Ron/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini